Minggu, 16 Januari 2011

HOLIDAY !

undefinedAlhamdulillah. Liburan kali ini sangat mengasyikan (y). Tapi sayangnya, liburanku kali ini tidak bersama keluarga tercinta :* melainkan bersama guru guruku disekolah dan bersama teman temanku. wuhuuu ! serunya liburan kali ini. Karena aku mengikuti Study Tour ke Bali. Perjalanan kami menuju pulau Dewata 3 hari. Sangat melelahkan. Diperjalanan, tepatnya dikota Salatiga. Kaca Bus depan kami dilempar orang menggunakan batu (!) Aku dan teman temanku sangat terkejut melihat kejadian itu. Di bus, aku duduk bersama sahabatku Harsi Kristi dan dibelakangku, yaitu teman satu kamar aku dibali Puja Indah Geani dan Juwita :) Mereka semua sangat baik. Dan didepanku Pak Zainal bersama sang istri. Sesampainya kami di Bali, kami langsung di ajak oleh "Bli Gede" dia adalah Pengarah kami sewaktu di Bali. Kami ke pusat oleh-oleh Bad Cover. Kemudian kami ke Pusat Oleh-Oleh yang kedua (lupa namanya hehe) barulah kami ke Restaurant. Setelah makan malam, kami langsung ke Hotel. Nama hotel tempat kami menginap di Denpasar, yaitu "Hotel Mutiara". Kami tiba dan langsung siap siap untuk mandi dan tidurrrr zzz. Kami sangat kelelahan. Keesokan harinya, kami jalan jalan keliling kota Bali. Kami ke moseum di Bali.  Tak asyik nampaknya kalau tak ke Pantai Kuta, maka lusanya kami langsung ke Pantai Kuta. Tapi sayang, seribu sayang. Tak lama kami sampai di Kuta Beach :p Hujan pun turun sangat deras (n) Kami heboh mencari tempat berteduh. Aku, Dona, dan Harsi berteduh bersama Tukang jualan Ice Cream haha. Selanjutnya berlari kembali menuju tempat perteduhan SMPN 19. Banyak bule disana. Waw ! Mata mata anak lelaki SMPN19 semuanya tidak berhenti berkedip. haha
undefinedtak lama kemudian Bli Gede menyuruh kami untuk pulang ke hotel. Dan pagi harinya, yaitu hari terakhir kami di Bali. Kami ke Pura Tanah Lot. waw ! asyik sekali disitu (y) Kami berpoto-poto disana.
Yah ! waktu kami telah habis di bali. Dan saatnya kami untuk PULAAANGG :D
Perjalanan kami belum selesai. Kami melanjutkan perjalanan menuju Bandung. Kota yang sangat dingin Brrr -,- Setelah menginap satu hari di Bandung, kemudian kami ke Jakarta. Yeaaaa -,,- Dufan Atlantis. Oh ya ! Sewaktu kami ke Pantai Sanur, di Bali. Suatu kejadian yah ! mungkin itu tak terlupakan bagi Aris Wiranugraha HAHAHA. Dengan gayanya yang sok sok an bisa berenang. Ternyata, dia TENGGELAM ! wkwk Kami hanya bisa tertawa, untungnya Allah SWT masih memberikan dia kesempatan untuk hidup. Salah satu orang di Pantai tersebut menolongnya.   Tanggal 11-01-2011 Kami telah sampai di Palembang sampai selamat.Terimakasih ya Biro perjalanan Epa Star Bus dan BLI GEDE. Semuanya tak terlupakan. :)